Wow.... Stallone Siap Jadi Desainer

Minggu, 27 Maret 2011
News Flash,Los Angeles: Aktor Sylvester Stallone sepertinya akan menjadi selebritas terbaru yang siap hijrah ke dunia fesyen. Pasalnya, aktor bertubuh kekar itu akan menjajal kemampuan diri untuk menjadi desainer dan meluncurkan koleksi pakaiannya sendiri pada 2012 mendatang.

Koleksi pakaiannya itu akan dinamai Sly Inc., yang terinspirasi oleh karakter legendaris dirinya saat bermain dalam film Rambo dan Rocky Balboa. Rencananya, Stallone akan meluncurkan produk-produk pakaiannya mulai dari jeans, kaos, jaket, celana dalam, kacamata, jam tangan, produk perawatan, pakaian olahraga, hingga parfum.

Kepada majalah Men's Week, Stallone mengatakan, "Aku pikir waktunya sudah tiba. Aku sudah menjalani hidup di mana aku tahu apa yang aku kerjakan berhasil dan apa yang tidak. Mendesain pakaian sepertinya langkah pertama bagiku untuk membangun sebuah karakter baru."

Partner bisnis Stallone sekaligus presiden Sly Inc., Michael Henry, juga mengatakan, "Kisah Rocky berakhir dengan kisah cintanya. Sementara itu, Rambo menunjukkan karakter maskulinitas dan penyendiri. Jadi, koleksi pakaiannya akan mewakili tampilan pria pemberontak dan macho."

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service