Soal Rambut, Marilyn Monroe Belum Tersaingi

Rabu, 02 Maret 2011
News Flash,Los Angeles: Artis legendaris Marilyn Monroe meraih penghargaan sebagai artis dengan rambut terindah sepanjang masa. Ia mengalahkan selebritas era modern, seperti Cameron Diaz dan Scarlett Johansson. Sangat menakjubkan, hampir setengah abad sejak kematiannya, ia masih terkenal dengan rambut pirangnya.

Marilyn Monroe selalu dikenal sebagai ikon rambut pirang. Rambutnya identik dengan era 1950-an. Rambut pirang Monroe sangat glamour dan tak lekang termakan zaman meskipun gaya dan warna rambut selalu datang silih berganti.

Artis yang meninggal pada 1962 silam ini berhasil mencuri perhatian tiga ribu responden. Jajak pendapat yang dilakukan oleh perusahaan perawatan rambut Clairol Nice `n Easy. Penelitian ini juga menemukan bahwa kaum Adam lebih tertarik dengan wanita berambut pirang

Artis lain yang memiliki rambut pirang terindah antara lain Scarlett Johansson berada di posisi ke tujuh, Madonna di nomor 11, serta Gwen Steffani di urutan 14. Sementara, pewaris Hotel Hilton, Paris Hilton berada di urutan terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service