Istri Tak Tahu Andika 'Kangen Band' Pakai Ganja

Rabu, 16 Maret 2011
News Flash,JAKARTA - Bunga, istri Andika angkat bicara mengenai kasus narkoba yang menjerat suaminya. Bunga mengaku tidak tahu vokalis Kangen Band itu pemakai narkoba.

"Saat sama aku, aku enggak tahu soal narkoba karena aku enggak pernah lihat. Kalau lepas dari aku, aku enggak kontrol pertemanan dia," ujar Bunga, ditemui bersama pengacara Ferry Juan, di Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2011) malam.

Bunga mengaku kaget ketika pertama kali mendengar Andika dan teman-temannya tertangkap karena narkoba. Meski dalam proses perceraian, Bunga tetap datang menjenguk Andika saat masih di tahan di BNN.

"Aku syok dan kaget, kok bisa begini. Kalau di basecamp yang baru ini aku enggak tahu dan aku belum pernah ke sana selepas dia sama aku. Kemarin jenguk dia menyesali dan sedih juga. Tapi aku tetap memberi dia dukungan saja," tuturnya.

Bunga dan Andika sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dari pernikahan yang terjalin sejak 2007 itu, mereka dikaruniai seorang putri yang kini masih balita.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service