Krisis Bek MU Kian Memburuk

Selasa, 15 Maret 2011
News flash,Manchester: Manchester United harus membayar mahal kemenangan 2-1 (1-0) atas Olympique Marseille di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford semalam. Meskipun dipastikan lolos ke babak perempat final, bolong di lini pertahanan Setan Merah kian menganga.

Sebelum laga tersebut digelar, manajer MU Sir Alex Ferguson kehilangan kapten tim Nemanja Vidic yang mengalami cedera betis. Dari hasil pemeriksaan tim medis klub, palang pintu andalan asal Serbia berusia 29 tahun itu divonis menepi sampai tiga pekan ke muka. Walhasil, Vidic dipastikan absen saat MU menjamu Bolton Wanderers, Sabtu (19/3), menghadapi West Ham United di Upton Park, Sabtu (2/4), dan leg pertama babak delapan besar Liga Champions.

Seusai pertandingan, Setan Merah kehilangan dua defender lainnya, yaitu John O’Shea dan Rafael da Silva. Karena mengalami cedera hamstring, O’Shea hanya tampil selama 35 menit sebelum digantikan Rafael. Problem yang sama pun mendera Rafael yang akhirnya juga harus ditarik keluar lapangan di menit ke-70 dan digantikan kembarannya, Fabio da Silva.

Walhasil, daftar pemain yang tergeletak di ruang perawatan MU bertambah panjang. Sebelumnya, Setan Merah pun telah kehilangan Rio Ferdinand dan Jonny Evans. Kini, Ferguson tinggal mempunyai empat defender yang kondisinya fit saat laga krusial menjamu The Trotters, yaitu Chris Smalling, Wes Brown, Patrice Evra, dan Fabio. Absennya Vidic dipastikan menjadi pukulan terbesar bagi Ferguson yang mengincar rekor 19 kali titel juara Liga Premier.

“Di akhir laga kami begitu cemas menyusul cederanya para pemain bertahan kami,” aku Ferguson seusai partai lawan Marseille tadi malam. Boleh jadi, dalam keadaan darurat atau emergency, Ferguson akan meminta Darren Fletcher dan Michael Carrick yang biasanya bertugas sebagai gelandang untuk beralih “profesi” menjadi centre-back.(liputan6)

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service