Tentang Saya

Rabu, 19 Januari 2011
Hai para blogger sejati perkenalkan Nama Saya
Fahry Wiratama .

Saya tinggal di perbatasan ibukota jakarta dengan bekasi
Yaitu di daerah bintara 4.

Saya tinggal di Daerah ini semenjak Ibu dan Bapak saya Bertengkar Saat saya masih Duduk di bangku SMP.

Walaupun Di Sini Saya Tidak sangatlah akrab sama Teman saya .
Sekarang Teman saya Hanyalah Pacar saya yang bisa menemani saya di saat saya sendiri ataupun di saat sedih.

Saya seorang Muslim yang suka sekali sama sepak bola dan Music Tim favorit Saya Inter milan dan Band kesukaan saya yaitu Linkin park

Maklum blog saya berantakan soalnya masih newbie n lom tau banyak tentang blog.

Demikian sedikit info dari saya dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah berkunjung di blog saya .

Dan Semoga Sukses Selalu

1 komentar:

Farid tania mengatakan... Reply To This Comment

nice blog gan:) hehe pengen bgt bisa buat blog kaya gini hoho :|

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service