Ada Lagi Crop Circle Di Bantul

Senin, 31 Januari 2011

News Flash Bantul - Fenomena Crop Circle kembali menghebohkan warga Yogyakarta. Kali ini ditemukan di areal persawahan Dusun Wanujoyo Kidul, Srimartani, Piyungan, Bantul.

Crop circle ini pertama kali ditemukan oleh Harjono, Selasa (25/1) pukul 10.30 WIB. "Saat itu saya sedang mencari rumput, tapi kok ada garis aneh di sawah. Setahu saya, ini sawahnya orang di luar dusun, warga Pajangan," akunya saat ditemui di lokasi.

Bentuk CC di Piyungan ini bentuknya hampir mirip dengan yang ditemukan di Berbah. Hanya saja, bentuknya lebih kecil serta kurang rapi. "Mungkin diameternya sekitar 25 meter. Saya lihat, juga ada banyak padi yang sudah berdiri diantara yang roboh. Berarti ini sudah agak lama sejak pertama kali terjadi," ungkap Harjono.

Sementara itu, Tukijo, warga yang rumahnya paling dekat dari lokasi juga tidak mendengar suara mencurigakan. Selama beberapa hari ini, dirinya juga tidak melihat adanya kilatan cahaya. "Biasa saja. Tidak ada suara aneh atau cahaya apapun. Kalau ada sesuatu sebelumnya, pasti saya mendengar. Lha wong, saya tidurnya pasti tengah malam," akunya.

Saat ini, di lokasi temuan 'jejak UFO' tersebut sudah diberi garis batas Polisi. Untuk melihat secara jelas tempat bekas 'UFO mendarat' tersebut juga sangat sulit. Pasalnya tidak ruang yang tinggi untuk bisa menjangkaunya.

Selain itu, kondisi tanaman padi di areal tersebut juga sudah tua dan hendak memasuki tahap panen. Sisa pad di lokasi tidak ada yang tercerabut, semuanya roboh dengan serasi searah jarum jam.

by:inilah.com

2 komentar:

Slim mengatakan... Reply To This Comment

wah mantap deh.. indonesia dah pinter buat yang ginian

News mengatakan... Reply To This Comment

@Slim

btul jga ternyata bisa buat yang rekayasa juga..

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service