Jasa Service Barang Elektronik

Minggu, 16 Januari 2011
apakah komputer,televisi,ac,printer sedang rusak...??
atau anda ingin membeli komputer,dvd portable,i pod,speaker,dll.
di sinilah solusinya ...
anda bisa menghubungi langsung..

Mat Soleh
Telp : 085697491804


atau anda langsung ke tempatnya...
di alamat sebagai berikut....

Jl.H.B.R Gang Sate Barokah Kp.Rawa Bebek Rt.008 Rw.012 No.90
Kel.Kota baru Kec.bekasi barat
Bekasi


iklan tersebut saya buat untuk saudara saya
yang bekerja sebagai tukang service elektronik..
bila anda yang ingin segera memperbaiki barang-barang elektronik anda
silahkan hubungi no di atas
atau datang langsung ke rumahnya yang ada di alamat di atas

demikian saya mengucapkan banyak terima kasih...

4 komentar:

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

OOOO bisnis ya sob...hehehehhe

di tunggu kunjungan baliknya ya sob di

http://software-corporation.blogspot.com/

News mengatakan... Reply To This Comment

udah sob

News mengatakan... Reply To This Comment

sudah saya kunjungi sob

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

Kamu Buka Jasa Perbaikan Yah Sob ?? Mantab kalau gitu.. :D Aku bantu do'a Semoga sukses yah.. :)

Mohon Kunjungan Baliknya sob

http://relatedsoftware.blogspot.com/
Atau
http://www.diseputar.info/

Terim Kasih :)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service