Modric: Kami Tak Gentar Hadapi Madrid

Jumat, 01 April 2011
News Flash,London - Gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric menyatakan tak gentar menghadapi tim favorit Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions Rabu (6/4/2011) nanti.

Seperti diketahui berdasarkan hasil undian perempat final Liga Champions, kubu Tottenham Hotspur bertemu salah satu kandidat favorit juara Real Madrid.

Pada fase ini Spurs kembali menjadi tim kuda hitam yang bisa saja memutar-balikkan prediksi itu.

Meski begitu, agaknya hal itu tidak lantas mengendurkan semangat juang Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu justru mengaku tak takut timnya akan menghadapi Los Galacticos yang dikenal bertabur bintang tersebut.

"Ini pertandingan terbesar kami di Liga Champions pada tahun ini," ungkapnya seperti dikutip Tribalfootball.

"Madrid adalah tim favorit tapi kami telah menunjukkan bagaimana saat melawan tim favorit dan kami akan bermain dengan baik saat menghadapi mereka,” imbuhnya.

Pemain yang kini tengah menjadi buruan Juventus ini mengaku ia dan seluruh rekan setimnya akan mencoba untuk menikmati pertandingan dan berusaha tidak tertekan menghadapi tim sebesar Madrid.

"Kami akan melihat apakah kami cukup memiliki kekuatan untuk melaluinya, tetapi kami akan menikmatinya karena Anda melihat beberapa tahun terakhir Real (Madrid), kerap kesulitan untuk menembus babak perempat final,” pungkasnya.

Optimisme Modric bukan tanpa alasan, torehan hasil positif saat menjungkalkan dua rakasasa Italia Inter milan dan AC Milan di fase sebelumnya jelas menjadi modal berharga bagi tim besutan Harry Redknaapp itu untuk menghadapi Los Galacticos.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service