Akun Facebook Norman Kamaru Diserbu Penggemar?

Jumat, 15 April 2011
News Flash,Jakarta- Briptu Norman Kamaru yang menyanyikan lagu India tidak hanya tenar di media massa, tetapi juga Facebook. Bahkan, muncul banyak akun mengatasnamakan Norman. Asli?

Berdasarkan pengamatan News Flash, saat mengetik kata ‘Briptu Norman’, muncul setidaknya 100 akun Facebook bernama ‘Briptu Norman’. Salah satu di antaranya, akun bernama ‘Norman Kamaru’ tampak asli, meskipun Norman Kamaru belum melakukan konfirmasi.

Jumat (15/4), akun Norman Kamaru tersebut menulis status yang berbunyi, “Selamat menunaikan ibadah salat Jumat.” Pernyataan tersebut dikomentari oleh setidaknya 16 akun Facebook lain.

Di akun Facebook tersebut, Norman memiliki 1.551 teman yang mayoritas adalah perempuan. Yang menarik, Norman memiliki beberapa album foto dirinya bersama para sahabat di Korps Brimob Polri, foto saat menjadi bintang tamu di ‘Bukan Empat Mata’, foto saat pelatihan dan lainnya.

Dalam info di akun Facebook, itu Norman mengakui suka dengan timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan gemar musik hip hop serta india.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service