Van Gaal Penasaran dengan Koeln

Sabtu, 05 Februari 2011
Munich: Louis van Gaal rupanya memendam rasa penasaran terhadap FC Koeln. Sebab, sejak menukangi Bayern Muenchen, Van Gaal belum pernah merasakan manisnya kemenangan dari Koeln. Ia berharap hal itu bisa diwujudkan ketika tim besutannya bertamu ke markas Die Geissbocke di Rhein Energie Stadion, Sabtu (5/2) ini.

"Koeln bukan lawan yang mengenakkan buatku secara pribadi," ucap pelatih berkebangsaan Belanda ini. "Kami tidak pernah memetik kemenangan sejak saya melatih di sini—Bayern. Dengan tiga poin yang tersedia, seri merupakan hasil yang buruk."

Poin penuh itu berarti penting dalam mempertahankan gelar juara Bundesliga. Ini merupakan kesempatan memangkas jarak dengan puncak klasemen setelah Borussia Dortmund ditahan imbang tanpa gol Schalke 04, Jumat malam waktu setempat. Posisi Bayern yang menghuni tempat ketiga saat ini tertinggal 15 poin dari Dortmund.

Van Gaal kemungkinan besar tidak akan menurunkan Arjen Robben yang belum juga pulih benar dari cedera hamstring. Pun demikian Franck Ribery yang juga dirundung cedera. Van Gaal kini menimbang alternatif memasang Thomas Muell.

by : liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service