Kemenangan Beruntun Barca Terhenti di El Molinon

Sabtu, 12 Februari 2011
News Flash,Gijon: Kemenangan beruntun Barcelona di La Liga terhenti di partai ke-17. Barca yang mulai frustasi selamat dari kekalahan berkat gol David Villa menjelang permainan usai sebelum laga melawan Sporting Gijon berakhir imbang 1-1 di Estadio Molinon, Sabtu (12/2) malam waktu setempat atau Ahad dini hari WIB.

Gijon yang terancam degradasi mengejutkan sang juara bertahan ketika memimpin pada menit ke-16 melalui sepakan terukur David Barral. Gijon pun lantas menguatkan sektor pertahanan untuk meredam serangan Azulgrana. Permainan spartan Gijon membuat kubu Barca frustasi. Akhirnya, pada menit ke-80, serangan Barca membuahkan gol ketika David Villa dengan cerdik mengelabui kiper Gijon Ivan Pichu.

Villa yang merupakan mantan pemain Gijon dengan jeli melihat posisi Pichu yang sudah agak jauh meninggalkan sarangnya. Villa kemudian melepaskan tembakan lob melewati kiper lawan untuk menyetarakan skor. Barca memiliki peluang unggul ketika Lionel Messi sudah berada pada posisi menjanjikan, namun sepakannya melebar dan Pedro Rodriguez juga tidak siap menyambutnya.

Hasil ini berarti mencoreng rekor 100 persen kemenangan Barca dalam setiap partai kandangnya di musim ini. Keunggulan Barca yang mengoleksi 62 poin juga bisa dipersempit Real Madrid yang mengumpulkan 54 poin, namun baru akan bertanding besok ke Espanyol.

Susunan pemain:
Gijon: Pichu (kk); Ivan Soto, Botia, Jose Angel (kk), Sastre (kk), Nacho Cases, Andre Castro, De las Cuevas (Canella 60), Diego Castro (Bilic 88), David Barral, Nacho Novo (Carmelo 66).
Barcelona: Valdes (kk); Gabriel Milito (Keita 66), Pique, Maxwell, Dani Alves, Mascherano (kk), Iniesta (Bojan 80), Xavi (kk), Afellay (kk) (Pedro (kk) 45), Villa, Messi.

by : liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service