Earphone Dr.Dre Hadir di Ponsel HTC Terbaru

Kamis, 24 November 2011
News Flash,Jakarta - XTC Corporation meluncurkan ponsel terbarunya, yakni HTC Sensation XE yang terintegrasi dengan teknologi Beats Audio dari produsen Beats.

Smartphone dengan andalan sektor audio ini membenamkan teknologi Beats Audio yang sebelumnya dimiliki oleh produsen headphone ternama, Beats.

"Kerjasama ini dilakukan karena saat ini HTC sudah membeli lebih dari 50 persen saham dari Beats, yang notabene dimiliki sebelumnya oleh Dr.Dre," ujar Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, di Jakarta, Kamis (24/11/2011).

HTC Sensation XE dilekapi dengan teknologi Beats Audio diperkuat oleh prosesor 1,5 GHz dual-core dan baterai lithium ion polymer berkapasitas 1730 mAh. Dipresentasikan pula oleh pihak HTC bahwa HTC Sensation XE juga dilengkapi dengan kartu microSD (8GB), yang memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan ribuan lagu.

Selain itu, dijelaskan pula, bahwa kustomisasi eksklusif Beats juga menampilkan fitur headset remote control, yang meunginkan pengguna untuk melakukan pause, play atau skip, melalui trek dan menjawab/mengakhiri panggilan saat telepon berada dalam saku pengguna.

Berikut adalah sedikit rincian HTC Sensation XE:
- Prosesor: 1.5 GHz dual core
- Sistem operasi: Android Gingerbread dengan HTC Sense
- Memori: 768 MB (RAM), 1GB (internal)
- Berat: 151 gram
- Layar: Layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 540x960 qHD
- Kamera: kamera warna 8.0 megapiksel
- Internet: 3G, GPRS dan Wi-Fi
- Baterai: lithium-iOn polymer 1730 mAh (recharable)
- Multimedia (audio): aac, amr, m4a, wav, wma, mp3, dan lain-lain.
- Multimedia (video): 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi, dan lain-lain.
HTC Sensation dengan earphone Beats Audio tersedia di reseller resmi mulai awal Desember 2011 dengan harga Rp5.999.000,-.
Ponsel terbaru HTC tersebut juga akan hadir dengan paket data unlimited HTC, gratis dari XL Axiata, selama 12 bulan dan Free International Data Roaming di 10 negara selama 9 hari.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service