NEWS FLASH,Detroit - Mobil klasik milik Len Palmeri tampil elegan dan mewah. Tapi sebenarnya ia adalah mutan yang punya kenangan manis.

Kalau ada yang bertanya pada Len Palmeri tentang jenis mobil yang ia kendarai, Palmeri akan menjawabnya “Mercedes-Benz hot rod tahun 1929”. Tapi sebenarnya mobil milik pria 62 tahun asal Michigan ini punya mesin campuran, dengan frame Chevy tahun '56, jok Corvette, bodi dari truk Dodge, dan lampu Ford tahun '36.

"Mobil ini sudah menemani saya selama 43 tahun," ujarnya seperti dilansir Freep. Mobil rakitan tangan itu mulai dibuatnya tahun 1968 saat ia 18 tahun, bersama ayahnya di sebuah garasi di East Detroit.

Di bagian belakang kendaraan antik itu tertulis "Mengenang Tony dan Jean," kedua orangtuanya yang meninggal karena serangan jantung, tahun 1985 dan 2003. Ia akan mengendarai mobil itu setiap hari untuk menghormati mendiang kedua orangtuanya.

Banyak yang sudah menawar mobil unik itu, tapi Palmeri tidak menjualnya demi orangtuanya. Ia tidak pernah mengendarai mobil itu tanpa mengingat orangtuanya.

inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service